Kota Medan Juara Umum MTQ ke-37 Sumut

Kliping.id-Sumut-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dimulai sejak 5 September, berakhir dan ditutup secara resmi oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jumat (11/9/2020), di Lapangan Utama Astaka Jalan Dr Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

Acara penutupan yang digelar pukul 14.00 WIB mendapatkan antusias tinggi dari masyarakat, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Melansir sindonews
Ketua Dewan Hakim M Yusuf Rekso mengumumkan Kafilah Kota Medan sebagai Juara Umum MTQ ke-37 Sumut. Menyusul peringkat kedua Kafilah Kota Tebing Tinggi dan peringkat ketiga Kafilah Kabupaten Serdang Bedagai. Trofi diserahkan langsung oleh Gubernur Edy Rahmayadi dan diterima masing-masing kepala daerah. Untuk Kota Medan Diterima langsung Plt Wali Kota Akhyar Nasution.

Untuk golongan Tilawah Dewasa Putri yakni terbaik I diraih Sri Wahyuningsih dari Kota Medan, terbaik II diraih Lili Nurinda Sari dari Serdang Bedagai, terbaik III diraih Dewi Wahyuni dari Deliserdang. Sementara golongan Tilawah Dewasa Putra yakni pemenang berturut-turut diraih Madkasad dari Medan, Muhammad Salim dari Labuhanbatu Utara, dan Yusheri dari Samosir.

Baca Juga:  Jokowi Pastikan Vaksin Terdistribusi Merata

Artikel terkait

Leave a Comment