Pendukung Liverpool Desak Klopp Mainkan Thiago

Kliping.id-Jakarta-Penampilan Thiago saat menjadi pemain cadangan ketika Liverpool ditahan imbang Newcastle United, pekan lalu, mendapat pujian.
Pendukung Liverpool di media sosial kemudian mendesak Klopp untuk memainkan Klopp mengaku belum bisa memastikan posisi Thiago saat Liverpool dijamu Southampton. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Thiago belum 100 persen dalam posisi match fitness.

Jurgen Klopp belum bisa memastikan posisi Thiago Alcantara saat Liverpool melawan Southampton pada lanjutan Liga Inggris.

 Thiago saat merumput dan punya peluang menjadi starter saat melawan Southampton. (AP/Peter Powell)

Jurgen Klopp belum bisa memastikan posisi Thiago Alcantara saat Liverpool melawan Southampton pada lanjutan Liga Inggris di St. Mary’s, Selasa (5/1) dini hari WIB.

“Sayangnya saya belum kenal Thiago begitu lama, baru beberapa bulan. Dia bermain 20 menit [vs Newcastle] yang spesial dan menciptakan peluang, yang merupakan kemampuan terbaiknya. Dia baru menjalani dua sesi latihan penuh bersama tim [sejak kembali dari cedera],” ujar Klopp dikutip dari The Guardian.

Penampilan Thiago saat menjadi pemain cadangan ketika Liverpool ditahan imbang Newcastle United, pekan lalu, mendapat pujian. Pendukung Liverpool di media sosial kemudian mendesak Klopp untuk memainkan Klopp mengaku belum bisa memastikan posisi Thiago saat Liverpool dijamu Southampton. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Thiago belum 100 persen dalam posisi match fitness.

Baca Juga:  Baleg DPR Gelar Rapat Pleno Penyusunan RUU PKS

Artikel terkait

Leave a Comment