Turnamen Golf Segera Digelar, Kapan ya?

Kliping.id-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima kunjungan dari Perkumpulan Golf Pondok Indah Anton Tjahjono yang didampingi Ketua Umum Persatuan Golf Indonesia (PGI) DKI Jakarta Reza Rajasa di ruang kerjanya, gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu (24/3).

Menpora Amali mengatakan kedatangan rombongan Perkumpulan Golf Pondok Indah dan PGI DKI Jakarta ini untuk melaporkan terkait rencana kegiatan turnamen golf yang akan digelar di Bali pada tanggal 14-15 Agustus 2021 mendatang.

“Saya menerima pak Anton dan teman-teman sebagai panitia untuk turnamen golf yang diberi judul The Bali Golf Challenges. Ini adalah inisiatif komunitas golf dan juga kerja sama antara Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” kata Menpora Amali usai pertemuan.

Menurut Menpora Amali meski saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19 namun kegiatan olahraga harus mulai digeliatkan lagi. Beberapa kompetisi olahraga sudah mulai dijalanakan seperti Indonesia Basketball League (IBL) dan kompetisi pramusim Piala Menpora sampai saat ini berjalan dengan lancar namun dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.

“Nah turnamen golf ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus dan sekaligus untuk menyampaikan kepada masyarakat baik yang ada dalam negeri maupun di luar negeri bahwa Indonesia khusunya cabang olahraga golf sudah mulai, sudah ada aktifitas,” pungkas Menpora Amali.

Baca Juga:  Atmosfer Pertandingan Bangkit Kembali

Artikel terkait

Leave a Comment