UC Browser Gaet E-commerce di di Empat Negara

Kliping.id-Jakarta-UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia, menggelar kampanye terbaru bertabur hadiah bersama mitra e-Commerce Lazada, Tokopedia, dan Oppo yang memeriahkan aktivitas digital masyarakat Indonesia pada bulan Maret ini.

UC Festival Bonus diselenggarakan sejak tanggal 19 Maret hingga 31 Maret secara serentak di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Kampanye ini merupakan aktivitas terbesar di awal 2021 dimana seluruh pengguna UC Browser menikmati 2 minggu penuh aktivitas seru yang tersedia di aplikasi UC Browser sekaligus berkesempatan memenangkan lebih banyak hadiah menarik dibanding kampanye sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna.

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai _daily task_ berupa _in-app activity_ sederhana yang umum dilaksanakan setiap hari oleh pengguna, seperti mengakses UC Browser, menikmati konten ulasan produk, mengundang teman menggunakan UC Browser, bermain game di UC Game Center, dan masih banyak lainnya. Setiap _daily task_ yang berhasil dituntaskan akan menghasilkan poin untuk dikumpulkan pengguna sepanjang periode kampanye. Poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan pengguna dengan _mystery box_ dan memutar undian berhadiah. Kedua pilihan yang menyenangkan ini dapat digunakan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti _smartphone_ Oppo, tablet, jam tangan, sepeda, earphone, kamera aksi, speaker bluetooth, oven, smart TV, dan masih banyak lagi.

Tak berhenti sampai di situ, UC Festival Bonus juga memahami akan tingginya kegemaran aktivitas belanja online masyarakat Indonesia. Oleh karena itu Lazada dan Tokopedia menjadi mitra kerjasama ideal bagi UC Browser untuk memastikan hadiah paling tepat bagi para shopaholic di Indonesia, yaitu kupon yang dapat menghemat belanja produk impian pengguna. Melengkapi pengalaman kebutuhan digital belanja online pengguna Indonesia, UC Browser kian melengkapi sumber daya informasi yang dapat membantu pengguna mengambil keputusan pembelian dengan bijak dan menjadi smart buyer melalui konten rekomendasi. UC Browser menghadirkan konten rekomendasi dalam beberapa format berupa artikel tertulis maupun video ulasan/rekomendasi yang bertujuan untuk memenuhi preferensi pengguna, dan mencakup beragam kategori produk seperti elektronik, kecantikan, kesehatan, otomotif, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:  Wakil Gubernur DKI Mulai Gerah Adanya Prostitusi Online, Apartemen Disorot!

Mengomentari kehadiran UC Festival Bonus, *Huaiyan Yang, Vice President UCWeb Global Business* mengatakan, “Pengguna setia di Indonesia selalu menunjukkan antusiasme paling tinggi untuk setiap kampanye yang kami adakan. Menghadirkan kampanye UC Festival Bonus adalah upaya kami untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pengguna lokal kami secara terus menerus.”

Meramaikan aktivitas digital dan memenuhi seluruh kebutuhan digital pengguna merupakan komitmen UC Browser yang menjadi latar belakang diadakannya UC Festival Bonus di bulan Maret. Diharapkan UC Festival Bonus dapat menjadi kampanye awal di tahun 2021 yang menghadirkan semangat baru bagi seluruh pengguna Indonesia di tengah menghadapi gencarnya transformasi digital.

*Tentang UC*
UCWeb, sebuah bisnis di dalam Alibaba Innovation Initiatives Business Group, adalah penyedia perangkat lunak dan layanan internet seluler terkemuka. Portofolio produk internasional UC termasuk platform distribusi konten UC Browser, UC Browser Turbo, UC Browser Mini, dan UC Ads untuk pemasaran seluler. UC Browser adalah peramban seluler pihak ketiga nomor 1 di dunia menurut data dari StatCounter. UC Browser telah mencapai 1.1 miliar unduhan secara global. Informasi tambahan tentang UC dan produk-produknya dapat ditemukan di www.ucweb.com.

Artikel terkait

Leave a Comment