Tunggu Perkembangan Situasi COVID-19, PSSI Belum Tunjuk Venue Tuan Rumah Kualifikasi Piala AFC U-23

KLIPING.ID, JAKARTA–Meski sudah dipastikan menjadi tuan rumah babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 Grup G, PSSI belum menentukan venue yang bakal digunakan. PSSI masih menunggu perkembangan situasi pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Kualifikasi Piala AFC U-23 akan digelar pada 23-31 Oktober 2021. Timnas Indonesia U-23 menempati Grup G bersama China, Australia, dan Brunei Darussalam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan, pihaknya memerlukan waktu untuk menentukan venue. Sebab, kondisi saat ini sulit ditebak karena lonjakan kasus COVID-19 masih terus terjadi.

“Sejauh ini kami belum bisa menentukan stadion untuk gelaran Kualifikasi Piala AFC U-23. Kami masih menunggu perkembangan dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat baru menentukan stadion,” ujar Yunus, saat dihubungi wartawan, Kamis (15/7).

Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di Jawa-Bali pada 3-20 Juli 2021. Bahkan kabarnya, kebijakan itu akan diperpanjang hingga enam pekan.* [Bola.net]

Baca Juga:  Kejuaraan Tinju, Panahan dan Sepeda Nunggu Ijin Regulator

Artikel terkait

Leave a Comment