Anak Berbakti, Anies Baswedan Temani Ibunya Jalan Sore di Cikini

Anak Berbakti, Anies Baswedan Temani Ibunya Jalan Sore di Cikini

Kliping.id-Bersama Ibu, Gubernur DKI Anies Baswedan sore-sore menyusuri trotoar Jalan Cikini Raya. Menikmati suasana yang tenang, teduh. Mulai dari depan Taman Ismail Marzuki hingga dekat Kantor Pos Cikini.

“Selama setahun ini Ibu berada di Jakarta. Tetap memberi kuliah setiap hari jumat siang, melalui video conference. Tapi sangat jarang bepergian keluar rumah,” ujar dia di Jakarta lewat IG, Minggu (21/3/2021).

Anies menyusuri sepanjang jalan cikini yang trotoarnya sudah selesai dan bisa dinikmati. Ini bagian dari rencana untuk membangun kawasan yang meningkatkan interaksi antar warga. Diharapkan bisa memberikan manfaat ekonomis, sosiologis dan juga aspek kultural.

Sore itu sekaligus menyaksikan bangunan bagian depan komplek Taman Ismail Marzuki. Tahap pertama yang telah tuntas dibangun. Berhenti di lokasi signage, menjelaskan bahwa kini pendatang baru di Jakarta sekalipun bisa tahu informasi rute bus yang lewat di halte tsb. Tiap halte memiliki informasi yang lengkap.

“Alhamdulillah. Sebuah sore yang mengesankan. Di masa kecil dulu, kalau sore hari sering diajak Ibu atau ayah jalan-jalan dengan dibonceng sepeda, kini giliran Ibu yang diajak jalan-jalan menyusuri salah satu kawasan penuh sejarah di Jakarta,” jelas dia.

Baca Juga:  Kementan Segera Wujudkan Unit Perbibitan Babi Bebas Penyakit Demam Afrika
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *