Galang Soliditas Karyawan, Bank Muamalat dan BPKH Gelar Fun Walk

Galang Soliditas Karyawan, Bank Muamalat dan BPKH Gelar Fun Walk

KLIPING.ID, JAKARTA–PT Bank Muamalat Indonesia Tbk dan anak perusahaan bersama Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar kegiatan jalan santai atau fun walk dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta ini diikuti oleh jajaran manajemen dan karyawan Bank Muamalat serta BPKH.

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, fun walk ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk mempererat ikatan antara manajemen dan karyawan serta dengan BPKH selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP). Apalagi bank pertama murni syariah di Indonesia ini sedang dalam tahap persiapan menuju pencatatan saham (listing) di Bursa Efek Indonesia (BEI), dimana soliditas antar karyawan dan dukungan BPKH sangat diperlukan agar aksi korporasi tersebut berjalan lancar.

“Selain merayakan hari kemerdekaan, kegiatan ini kami kemas sebagai bagian dari konsolidasi internal sekaligus kolaborasi yang kuat antara Bank Muamalat dengan BPKH menuju listing di BEI pada akhir tahun ini. Kami ingin seluruh karyawan Bank Muamalat solid dan siap menjadi bagian dari perusahaan yang sahamnya tercatat di BEI,” ujarnya.

Fun walk ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran karyawan dalam rangka menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang bersih diantaranya dengan mengedepankan mobilitas yang ramah lingkungan seperti berjalan kaki.

Selain fun walk, pada kesempatan yang sama Bank Muamalat bersama BPKH juga menggelar lomba-lomba bertema hari kemerdekaan dan pembagian doorprize yang dilaksanakan di kantor pusat Muamalat Tower. Peserta yang berpartisipasi berasal dari seluruh karyawan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:  Pemerintah Mulai Lakukan Sosialisasi dan Transisi Penggunaan PeduliLindungi untuk Beli Minyak Goreng Curah

Pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini, Bank Muamalat dan BPKH mengusung tema KOBAR (Kolaborasi Bersama Dalam Harmoni). Dalam rangkaiannya ada sejumlah kegiatan baik yang bersifat fisik, sosial, dan emosional yang melibatkan seluruh karyawan.

Di antaranya adalah olimpiade olahraga yang melibatkan karyawan di seluruh Indonesia. Adapun untuk kegiatan sosial digelar gerakan literasi syariah di setiap kantor cabang untuk mendukung kebun sekolah dan juga program Muamalat Berdonor yang dilaksanakan di kantor pusat dan kantor regional.*

Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *