Anies Baswedan: Rico Penggerak Anak Muda Jakarta

Anies Baswedan: Rico Penggerak Anak Muda Jakarta

KLIPING.ID-Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai M Rico Sinaga, Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) sebagai sosok yang piawai dalam membina anak muda.

Penilaian tersebut tercermin pada hari Ulang Tahunnya, Rico diberikan selamat oleh Anies, tidak sembarang orang bisa bertatap muka dan diucapkan selamat di ruang kerja orang nomor satu DKI Jakarta.

“Selamat ulang tahun bang Rico, insyaallah sehat selalu jadi penggerak semangat tinggi panjang umur sehat sekeluarga,” katanya di Jakarta, Jumat (31/12/2021).

Meski Rico secara usia tidak lagi muda, namun dimata Anies, Rico sehari hari tampilan sebagai pemuda yang selalu memberikan semangat, spirit, gagasan kepada kaum muda agar memandang selalu kedepan.

“Jadi pemuda karena selau yang dibicarkan masa depan. 1 Januari 2022 menandakan babak baru bagi kita semua,” ucap Anies.

Rico mengapresiasi Anies yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Apalagi ini dipenghujung tahun dan mengawali tahun baru, akan menjadi semangat bagi Rico dan umumnya masyarakat Jakarta.

Menurut dia, Anies adalah pemimpin bagi semua, mengayomi dan menghadirkan rasa aman serta kondusif bagi pemeluk agama di Ibukota.
“Mari kita dukung segala upaya untuk menjaga persatuan dan Jakarta bisa segera bangkit dari dampak-dampak negatif pandemi COVID-19,” katanya.

Baca Juga:  50 Ribu Kader Wahdah Islamiyah Hadiri Silatnas Virtual
Avatar

Zahid -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *