Menu Ringan Pada Latihan Perdana Skuad Garuda di Turki

Menu Ringan Pada Latihan Perdana Skuad Garuda di Turki

KLIPING.ID, ANTALYA–Timnas Indonesia memulai latihan pada Jumat (12/11) sore waktu setempat setelah tiba di Antalya, Turk. Pada latihan perdana ini seluruh pemain mengikuti latihan dengan penuh semangat dan antusias.

Para pemain yang merumput di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (FK Senica) dan Witan Sulaiman (Lechia Gdansk) juga sudah bergabung pada latihan perdana disini.

Udara sejuk Antalya menyambut baik latihan perdana skuad Garuda. Pada latihan ini, pelatih Shin Tae-yong hanya memberikan menu latihan ringan dan pemulihan kondisi pemain seusai perjalanan cukup panjang dari Indonesia.

Ia menegaskan bahwa kondisi anak-anak saat ini dalam keadaan baik dan tidak ada cedera.

“Hari ini kami menjalani latihan ringan karena perjalanan jauh. Semua pemain kondisinya baik dan tidak ada cedera” kata pelatih Shin Tae-yong.

Meski menu latihan hari ini cukup ringan, Shin Tae-yong juga mengatakan mulai besok sudah fokus untuk melatih penguatan, organisasi, hingga taktik.

“Besok pagi (kami akan) memulai dari sesi gym untuk latihan penguatan dan untuk sorenya akan ada latihan organisasi dan taktik,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.Pelatih asal Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan kondisi cuaca dan lapangan untuk latihan sangat bagus dan semuanya hampir memuaskan baginya.

“Hampir semua (fasilitas) sangat memuaskan, mulai dari cuaca sangat baik untuk latihan dan juga lapangan sangat baik kondisinya,” tukasnya.*

Sumber: Pssi.org

Baca Juga:  Hadirkan New Digital Experience Nasabah, BRI Hadirkan 1 Juta Merchant QRIS di Seluruh Indonesia
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *