Siap-siap Dibangun Stadion Sepakbola di Bima

Siap-siap Dibangun Stadion Sepakbola di Bima

Kliping.id-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bima Muhammad Lutfi di gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (25/2). Kunjungan Muhammad Lutfi ini dalam rangka menyampaikan rencananya untuk membangun stadion sepak bola dan atletik di wilayah kota Bima.

Menpora Amali menyambut baik rencana Wali Kota Bima yang ingin membangun stadion sepak bola tersebut. Karena hal itu menjadi salah satu sarana yang dibutuhkan dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga khusunya sepak bola.

Menpora Amali pun meminta Wali Kota Bima untuk berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementrian PUPR) terkait hal tersebut.

“Semua pekerjaan itu dilimpahkan ke Kementerian PUPR. Tapi nanti kita bantu dorong dari sini (Kemenpora),” kata Menpora Amali.

Sementara itu, Wali Kota Bima Muhammad Lutfi dalam kesempatan ini mengatakan dirinya sangat berharap ada stadion sepak bola dan atletik di wilayah yang dia pimpin karena sarana dan prasarana olahraga yang ada saat ini sangat tidak representatif dalam memajukan sepak bola dan olahraga di daerah.

“Kami dari Pemerintah Kota Bima sangat berharap dukungan dari Kementerian untuk sarana stadion sepak bola dan atletik. Sepak bola sangat diminati masyarakat Bima,” kata Lutfi.

Dok Kemenpora
Baca Juga:  Banyak Perubahan dan Kejutan di Olimpiade Tokyo 2020
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *