Wander Luiz Termotivasi Jaga Rekor Persib Tak Terkalahkan

Wander Luiz Termotivasi Jaga Rekor Persib Tak Terkalahkan

KLIPING.ID, BANDUNG–Pekan sembilan BRI Liga 1 sudah selesai, Persib Bandung tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Laga terakhir mereka mengkandaskan PSIS Semarang 1-0, rival yang juga sebelumnya belum menerima kekalahan sejak dimulainya kompetisi.

Penyerang Persib Wander Luiz semakin termotivasi memberikan golnya lagi membantu tim memenangkan laga. Luiz juga semakin percaya diri dengan dua gol yang telah ia cetak sebelumnya ke gawang PSS Sleman. Ia ingin kembali mencatatkan namanya di papan skor.

“Belum teralahkan, kami akan menghadapi pertandingan selanjutnya (vs Persipura) bisa menang atau draw, sangat bagus kita belum kalah, hasil yang telah diraih ini sangat bagus karena kita belum kalah. Ini tentunya menjadi motivasi untuk pemain lebih percaya diri dan menjaga hasil positif yang telah diraih,” beber Luiz.

Ditanyai soal kesulitan dirinya mandul dalam tujuh laga, ia mengatakan setiap pertandingan dirinya terus berusaha dan berjuang menjawab kepercayaan pelatih. Namun memang musim BRI Liga 1 2021/2022 kali ini lebih sulit dari yang dibayangkan dan jadi menantang baginya.

“Tentu saya menoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak dua gol kemarin. Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus,” paparnya.

Top scorer Persib saat ini justru bukan dipegang oleh seorang penyerang melainkan oleh seorang gelandang. Adalah Mohammed Rashid yang mampu menggetarkn jala gawang lawan empat kali. Brace ke gawang Persita Tangerang, dan brace ke gawang PSS Sleman kemarin. *

Sumber: Ligaindonesiabaru.com

Baca Juga:  Potong Nasi Tumpeng Biru, Partai Gelora Dapat Ucapan Spesial dari Anies Baswedan, Sandiaga Uno dan Berbagai Kalangan
Avatar

Hery -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *