Program Dewan Dakwah Raih Penghargaan Dakwah Terbaik dalam Baznas Award 2023

Program Dewan Dakwah Raih Penghargaan Dakwah Terbaik dalam Baznas Award 2023

KLIPING.ID, JAKARTA–Alhamdulillah, Laznas Dewan Dakwah sebagai salah satu pelaksana program Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia mendapat penghargaan kategori Lembaga Amil Zakat (LAZ) dengan Program Dakwah Terbaik dalam Penganugerahan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Award 2023 di Puri Agung, Hotel Syahid, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/3/2023).

Baznas Award 2023 merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Baznas untuk mengapresiasi kinerja pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan zakat di Indonesia. Tahun ini tema yang diangkat adalah “Berkah Berzakat: Terima Kasih Muzakki, Terima Kasih Mustahik”.

Melalui manfaat zakat, Laznas Dewan Dakwah telah mendukung program dakwah Dewan Dakwah yang sejak tahun 1967 antara lain melakukan pengiriman da’i/guru ngaji ke pelosok penjuru negeri. Sebelumnya para da’i juga mendapat beasiswa pendidikan untuk menempuh kuliah empat tahun di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Mohammad Natsir (STID M. Natsir). Optimalisasi Program oleh Laznas Dewan Dakwah diluar Dewan Dakwah juga dilakukan, hal ini bekerjasama dengan mitra-mitra strategis lainnya.

Acara serah terima penganugerahan Baznas Award 2023 diterima secara simbolis kepada Ustadz Avid Solihin MM selaku Sekretaris Umum Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia dan Mohammad Idris Yusuf selaku Direktur Program Laznas Dewan Da’wah.

“Semoga ini jadi motivasi untuk semua keluarga besar Dewan Dakwah untuk bekerja dan berkarya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Award ini kami persembahkan juga kepada semua donatur Laznas Dewan Dakwah yang tidak pernah surut mendukung program dakwah,” kata Tjaturadi Walujo, Direktur Eksekutif Laznas Dewan Dakwah.*

Baca Juga:  BMH Yogyakarta Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim-Piatu Korban Covid-19
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *