Bank Muamalat Apresiasi atas LPJ Jufi

Bank Muamalat Apresiasi atas LPJ Jufi

Kliping.id-Jakarta-Bank Muamalat menerima dengan baik kehadiran pengurus Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi). Pertemuan dalam rangka menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Ramadhan Bahagia saat bulan puasa dua bulan lalu.

Sekretaris Perusahaan Bank Muamalat Hayunaji sangat senang atas LPJ Jufi. Ia tidak menyangka kalau LPJ dikemas secara apik.

“Bagus nih LPJ model buku,” kata dia di sela perbincangan hangat saat silaturahim di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Ada hal yang baru pada pertemuan tersebut, nampak seragam Bank Muamalat berwarna biru tua. Terlihat logo Bank Muamalat dan disebelahnya logo BPKH sang investor.

“Seragam baru, mulai dikenakan pas hari ini dan Mas Anto wartawan yang pertama berfoto menggunakan baju ini,” katanya.

Wiyanto, Ketua Jufi mengungkapkan peran Bank Muamalat sangat signifikan membantu lancarnya kegiatan Ramadhan Bahagia di sekitar Candi Cetho Karanganyar, Solo Raya Jawa Tengah pada 15-16 April 2022

“Kami berkewajiban menyampaikan LPJ dan penyerahan Plakat ucapan terimakasih kepada Bank Muamalat dan BMM selalu Lembaga Zakatnya,” katanya.

Ia menuturkan, kegiatan Jufi berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat-hingga Ahad di Solo. Menyasar Mualaf di sekitar Candi Cetho.

“Kehadiran kita di Cetho untuk memperkuat spiritual dan ekonomi masyarakat saat Ramadhan,” jelas Jurnalis Industry.co.id ini.

Baca Juga:  Kementan Pantau Tanaman Kedelai dan Sosialisasi Pupuk Hayati
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *