Jamkrindo Bagikan Paket Sembako dan Santunan

Jamkrindo Bagikan Paket Sembako dan Santunan

Kliping.id-Serang – PT Jamkrindo membagikan 5.200 paket sembako dan santunan di berbagai daerah dalam rangka Safari Ramadan dan rangkaian peringatan HUT ke-52 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022.

Fokus kegiatan Safari Ramadan antara lain pembagian sembako, santunan kepada anak yatim, tarawih keliling, dan pemberian Al-Quran ke masjid.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Jamkrindo untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tema Ramadan perusahaan tahun ini yaitu ‘Pererat Silaturahmi, Sucikan Hati, Peduli dan Berbagi”.

“Pembagian sembako dan santunan yatim piatu merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan sebagai bentuk aksi kepedulian sosial. Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Putrama dalam siaran pers.

Kegiatan Safari Ramadan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan. Adapun pelaksanaannya dilakukan di 10 titik unit kerja Jamkrindo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, yakni di Kantor Pusat, di Kantor Cabang Medan, Cabang Denpasar, Cabang Lampung, Cabang Samarinda, Cabang Serang, Cabang Cirebon, Cabang Ambon, Cabang Demak, dan Cabang Malang.

Dalam kegiatan Safari Ramadan, jumlah bantuan yang disalurkan adalah 5.200 paket sembako, 550 Al Quran, dan santunan terhadap puluhan panti asuhan dan yatim piatu.

Di Cabang Serang,  simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Operasional dan Jaringan PT Jamkrindo Kadar Wisnuwarman kepada Ketua Yayasan Al-Mubarok KH Mahmudi, Ketua Yayasan Al- Aziziyah Serang Muin, Ketua Pondok Pesantren Daar Al Ikhsan Mukhrizi, Ketua Yayasan Rumah Yatim IFARS Mandiri CM Ma’idah, Ketua Yayasan Nur El-Qalam Muhajir, Perwakilan RT 04/08 Cirendong Cipare Hamdiawati pada tanggal 8 April 2022 di Aula Pondok Pesantren Al-Mubarok.

Baca Juga:  Jamkrindo Berdayakan Warga Cipondoh Tangerang

KH Mahmudi mengucapkan rasa terima kasih kepada Jamkrindo. “Terima kasih kepada Jamkrindo, semoga Jamkrindo semakin sukses dan dapat berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia.
Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan nonprogram. Pada penjaminan program, PT Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR.

Adapun, untuk penjaminan non-program, produk penggunaannya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, dan penjaminan Supply Chain Financing (Invoice Financing) dan penjaminan kredit lainnya.

Avatar

Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *