Peluang Usaha “Warung Gizi Haji Jalal”, Minat?

Peluang Usaha “Warung Gizi Haji Jalal”, Minat?

KLIPING.ID, BEKASI–Haji Jalal Abdul Nasir, calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), akan segera meluncurkan proyek revolusioner yang bertujuan untuk mengurangi stunting pada anak-anak dan mendukung perekonomian lokal. Inisiatif program yang dikenal sebagai “Warung Gizi Haji Jalal,” akan menampilkan berbagai produk bubur bayi yang bergizi dan terjangkau, dengan harapan mempromosikan perkembangan anak yang sehat dan memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat lokal.

“Warung Gizi Haji Jalal” merupakan bagian dari program “Bersama Ciptakan Lapangan Kerja” untuk mitra di daerah Bekasi. Proyek ini juga akan segera diperluas ke wilayah Karawang dan Purwakarta. Bentuk ril programnya adalah menjual bubur bayi bergizi, outlet, perlatan jualan, spanduk, pamflet dan bahan untuk jualan selama 1 pekan disiapkan GRATIS oleh Haji Jalal dan ada pendampingan program.

Haji Jalal Abdul Nasir telah mengambil inisiatif untuk menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk menjual bubur bayi sehat, termasuk persediaan untuk seminggu, peralatan penjualan, dan brosur, semuanya disediakan secara gratis. Bagi yang berminat untuk menjadi mitra dalam inisiatif ini, terdapat Google Form yang dapat diisi untuk mengajukan aplikasi.

Aplikasi program ini akan diterima hingga tanggal 30 Oktober 2023. Seleksi mitra potensial akan dilakukan oleh Tim Program “Warung Gizi Haji Jalal,” diikuti oleh pelatihan dan dukungan berkelanjutan untuk memastikan kesuksesan usaha ini.

Proyek inovatif ini diharapkan akan memiliki dampak positif tidak hanya pada nutrisi anak-anak, tetapi juga pada kesejahteraan ekonomi masyarakat lokal. Komitmen Caleg DPR RI PKS Dapil 7 Jawa Barat (Bekasi, Karawang, Purwakarta) Haji Jalal Abdul Nasir, untuk meningkatkan kualitas hidup warganya sangat terlihat dalam inisiatif ini, yang berusaha menangani tantangan kesehatan dan ekonomi secara bersamaan.

Baca Juga:  Legislator Minta Pemerintah Berikan Insentif Fiskal kepada BSI

—–
Link pendaftaran WARUNG GIZI HAJI JALAL :
JALUR CAD:
https://forms.gle/6yG9MbviZnDsFY5HA (CAD)
JALUR UMUM :
https://forms.gle/FarMp5N1UQkjhsiZ8 (umum)
JALUR RELAWAN :
https://forms.gle/JgpDnthVjgCEXj2o9 (relawan)

Avatar

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *