Tingkatkan Layanan Contact Center untuk Pelanggan Setia, Pertamina Raih 4 Penghargaan

Tingkatkan Layanan Contact Center untuk Pelanggan Setia, Pertamina Raih 4 Penghargaan

Keempat penghargaan yang diraih meliputi kategori The Best Agent Inbound Publik dengan meraih Platinum Medal oleh Kirana Rizky Arvita dan Silver Medal diraih oleh Haura Aldina Fauziah. Pada kategori Korporat, Pertamina juga meraih Bronze untuk kategori The Best Reliability Team (Men) dan The Best Reliability Team (Women).

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan penghargaan ini merupakan wujud komitmen Pertamina yang selalu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia di seluruh Indonesia.

“Pertamina berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan customer experience yang optimal kepada pelanggan,” ujar Fadjar.

Fadjar menambahkan, sistem pengelolaan call center di Pertamina telah terintegrasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima. Ia pun optimistis, PCC 135 akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, sejalan dengan perkembangan teknologi.

Kirana Rizky, Agent inbound Pertamina Call Center 135, peraih penghargaan platinum untuk kategori agent inbound publik, mengaku bersyukur atas pencapaian yang telah diraih. “Terima kasih sebesar-besarnya kepada perusahaan yang telah mendukung penuh akhirnya saya bisa mempersembahkan penghargaan platinum. Penghargaan Ini juga untuk perusahaan,” kata dia.

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) dilaksanakan oleh Indonesia Contact Center Association sejak tahun 2007. TBCCI merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

TBCCI 2023 menjadi pelaksanaan kompetisi yang ke 17, dilaksanakan dari bulan Juni hingga dengan September 2023. Kategori kompetisi yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork yang diikuti oleh 66 perusahaan dengan jumlah peserta individu sebanyak 538 peserta yang merupakan jumlah peserta terbanyak selama ajang ini berlangsung.

Baca Juga:  Presiden Apresiasi Dukungan Australia untuk G20 Indonesia

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.*

Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *