Anies Ingin Dorong Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas

Anies Ingin Dorong Pertumbuhan Ekonomi Berkualitas

Kliping.id-Jakarta-Calon Presiden Anies Baswedan berpidato mengobarkan semangat kepada pendukungnya. Harapannya ketika jadi, ekonomi berkualitas yang akan jadi prioritas.

“Kita berbagi visi ke depan untuk bersama menunaikan janji kemerdekaan, yakni menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita ingin agar ketimpangan dibereskan dengan satu perekonomian, satu kesemakmuran,” ucap Anies Baswedan dalam pidatonya.

Prinsipnya di manapun lokasinya, berapapun jarak kilometer dari ibu kota, setiap rakyatnya harus 0 kilometer dari ibu pertiwi. Sehingga ke depan kita dorong pertumbuhan yang berkualitas, pertumbuhan ekonomi yang dirasakan semua, yang merata, dan beriringan bersama-sama,” sambung mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Bagi Anies, Pemilu tahun 2024 merupakan kesempatan bagi semua kalangan untuk menengok kembali arah perjalanan bangsa, menengok apakah tujuan bangsa Indonesia masih di jalan yang benar.

“Karena Republik ini didirikan dengan janji dan tujuan untuk menghadirkan keadilan sosial bagi semua. Maka dari itu kita perlu meluruskan jalan, dan menghadirkan keadilan untuk semua,” tandasnya
Baca Juga:  Catat! PSBB Diperpanjang Hingga 17 Januari 2021
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *