DPR RI Raih Penghargaan Terpopuler Media Cetak dan Online dalam PR Indonesia Award 2023

DPR RI Raih Penghargaan Terpopuler Media Cetak dan Online dalam PR Indonesia Award 2023

KLIPING.ID, JAKARTA–DPR RI menerima penghargaan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 kategori lembaga Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022. Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi yang mewakili DPR RI menerima penghargaan tersebut, mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi semangat pendorong bagi Sekretariat Jenderal DPR RI khususnya Biro Pemberitaan Parlemen sebagai support system kegiatan kedewanan.

“Ini tentu menjadi semangat pendorong bagi kita semua untuk tentu bisa lebih baik lagi dari hari ini agar tugas Biro Pemberitaan dalam rangka menyampaikan kinerja DPR RI kepada masyarakat itu semakin berdampak, semakin dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat tahu bahwa DPR itu melakukan kerja-kerja yang luar biasa,” kata Indra kepada Parlementaria, usai menerima penghargaan di Bali, Jumat (17/3/2023).

Lebih lanjut, Indra menambahkan bahwa penghargaan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari Parlemen Modern yang sedang digaungkan DPR RI. “Setelah sebelumnya kita mendapat penghargaan pada ajang Indonesia Award untuk Digital Transformation, lalu kita mendapat penghargaan pada Government Social Media Summit untuk Most Active di Media Sosial. Dan hari ini alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan terpopuler Media Cetak dan Media Online pada PR Award 2023 berdasarkan eksposur positif. Artinya ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam rangka semua indikator Parlemen Modern itu diterapkan di DPR RI,” lanjutnya.

Sebagai informasi, kategori Terpopuler di Media Cetak dan Online 2022 merupakan kategori penghargaan berbasis non entry (media monitoring). Penilaian terhadap kategori tersebut adalah berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan online.

Khusus kategori ini, PR Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Indicator melakukan monitoring pemberitaan ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD di media cetak dan online lokal, sepanjang 1 Januari-31 Desember 2022. Monitoring menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif yang Indonesia Indicator dan PR INDONESIA lakukan.*

Baca Juga:  UMKM Jombang Bisa Kembangkan Sektor Hilir Sawit
Avatar

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *