Mathla’ul Anwar Diajak Jaga Moderasi Agama

Mathla’ul Anwar Diajak Jaga Moderasi Agama

Kliping.id-Jakarta-Jakarta (Kemenag) — Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak ormas keagamaan Islam Mathla’ul Anwar untuk bersinergi dalam mendukung dan mensukseskan program strategis Kementerian Agama, yaitu penguatan Moderasi Beragama dan pendidikan keagamaan di Indonesia.

Ajakan ini disampaikan Menag Yaqut saat menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Mathl’aul Anwar (MA) KH Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen H.Oke Setiadi di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4 Jakarta.

“Pemerintah dan Kemenag khusunya, tidak mungkin bisa sendiri dalam menyelesaikan problem kebangsaan. Kita butuh kerja sama dengan ormas keagamaan Islam dan kami yakin Mathl’aul Anwar merupakan ormas moderat dan wasatiyah,” ujar Menag di Jakarta, Kamis (1/4/2021).

“Kami mengajak Mathla’ul Anwar untuk bersinergi sukseskan program prioritas Kemenag, di antaranya Moderasi Beragama dan sektor pendidikan keagamaan,” sambung Menag. Hadir mendampinggi Menag Kabag TU Pimpinan Thobib Al-Asyhar, Staf Khusus Menag Adung Abdul Rochman, Wibowo Prasetyo, dan Nuruzzaman, serta Tenaga Ahli Hasan Basri Sagala.

Baca Juga:  Jamkrindo Dorong Keterlibatan Karyawan dalam Kegiatan Sosial
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *