Prabowo Beri Beasiswa Terhadap Putra-putri Korban Kapal Selam KRI Nanggala 402

Prabowo Beri Beasiswa Terhadap Putra-putri Korban Kapal Selam KRI Nanggala 402

Kliping.id-Jakarta-Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subiant memberi instruksi kepada lembaga pendidikan di bawah binaan Kementerian Pertahanan, berupa pemberian beasiswa bagi anak-anak awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang gugur.

Dalam keterangan resminya seperti disampaikan juru bicara Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (26/4/2021), Dua lembaga itu ialah Taruna Nusantara Magelang dan Universitas Pertahanan Republik Indonesia.

“Untuk mengalokasikan tempat bagi putra-putri ABK KRI Nanggala 402 dan personel TNI AL yang telah gugur dalam tugas menjaga negeri sebagai pahlawan bangsa,” katanya.

Anak awak kapal selam KRI Nanggala-402 yang masih di tingkat sekolahan akan diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang dengan beasiswa penuh. Yang akan berkuliah, bakal diberi beasiswa penuh di Universitas Pertahanan RI.

“Bagi putra-putri yang mengenyam pendidikan tingkat SMA, akan diterima di SMA Taruna Nusantara Magelang dengan beasiswa penuh. Bagi yang akan masuk perguruan tinggi, akan diterima di Universitas Pertahanan Republik Indonesia juga dengan beasiswa penuh,” ucap Prabowo.

Baca Juga:  Polri Terlibat Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang Hilang
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *