Dug-dug, Persib Bandung Cuma Punya Waktu Tiga Minggu

Dug-dug, Persib Bandung Cuma Punya Waktu Tiga Minggu

Kliping.id-Jakarta-Persib Bandung hanya memiliki waktu tiga pekan untuk persiapan karena piala Menpora 2021 akan berlangsung pada akhir Maret mendatang.

Dok Persibbandung

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tidak memberikan target bagi timnya. Menurut pelatih asal Belanda, kesempatan ini hanya agar tim bisa beradaptasi dalam pertandingan resmi.

“Saya menargetkan pemain untuk bermain sepak bola, semua mendapat menit bermain yang sama dan tidak berpikir soal memenangkan pertandingan atau menjuarai turnamen,” kata Robert, Senin (1/3).

Namun, bukan berarti pemainnya menjadi santai dengan tidak mengikuti program latihan yang ada. Untuk membuat pemainnya memiliki kebugaran yang baik, Robert bahkan membuat dua kali latihan dalam setiap harinya.

Di sisi lain, Robert memang menentang teknis dari Piala Menpora, termasuk jarak waktu kick off yang mepet dan regulasi tuan rumah. Namun, dia meminta pemainnya untuk menikmati turnamen ini.

“Kami hanya datang untuk bersenang-senang dan bermain sepak bola. Saya punya opini yang sangat berbeda soal turnamen ini,” kata Robert.

 

 

Baca Juga:  Atlet Bulutangkis Siap Divaksin Tahap Kedua
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *