Jelang Bergulir Liga 1, Marko Simic Mengaku Kian Fit

Jelang Bergulir Liga 1, Marko Simic Mengaku Kian Fit

KLIPING.ID, JAKARTA–Penyerang Marko Simic mengatakan kian fit dan perlahan menemukan kembali insting gol jelang Liga 1 2021 yang menurut rencana dimulai akhir Agustus mendatang.

Simic mencetak gol tunggal kemenangan Persija Jakarta atas Dewa United dalam uji coba pada Kamis kemarin serta membukukan dua gol dalam gim internal beberapa waktu sebelumnya.

“Saya merasa belum sampai pada kondisi terbaik, tapi sekarang sudah lebih nyaman memegang bola,” kata Simic pada Sabtu (21/8).

Ia pun optimis dapat mencapai kondisi paripurna seiring waktu. Pasalnya, tambah Simic, pesepak bola profesional membutuhkan pertandingan berintensitas tinggi untuk kembali pada kondisi fisik terbaik dan mendapatkan insting gol.

“Seorang profesional harus menjalani real game untuk mencapai fitness level terbaiknya. (Lionel) Messi yang notabene pemain terbaik dunia bahkan mengatakan butuh waktu untuk siap bermain bagi PSG,” ungkapnya.

“Jadi, yang saya butuhkan sekarang hanya terus berlatih keras serta percaya bahwa teman-teman dan tim terus memberikan dukungan.”

Sejak bergabung dengan tim Macan Kemayoran pada 2018, Simic telah menjadi salah satu andalan di lini depan.

Pada musim perdana berseragam Persija, ia membukukan 18 gol dalam 30 pertandingan Liga 1. Musim berikutnya, ia menjadi top scorer Liga 1 dengan 28 gol dari 32 laga.

Sementara dalam turnamen pramusim Piala Menpora lalu, ia mengukir dua gol dari tujuh pertandingan.**

Baca Juga:  Sulsel Tuan Rumah Pekan Olahraga dan Seni Pesantren Tahun 2022
Avatar

Aat -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *