Latihan Perdana Tim U-23 Indonesia Fokus Pemulihan Kondisi

Latihan Perdana Tim U-23 Indonesia Fokus Pemulihan Kondisi

KLIPING.ID, JAKARTA–Tim U-23 Indonesia memulai latihan perdana di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Jumat (10/8). Latihan dimulai pukul 16.30 WIB dan dipimpin pelatih Shin Tae-yong.

Pada latihan ini, sebanyak 17 pemain hadir dan masih ada enam pemain absen. Meski begitu, para pemain tampak bersemangat dan antusias mengikuti latihan.

Pemain yang belum hadir ada enam orang. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Kadek Arel, Muhammad Adisatryo, Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Beckham Putra.

“Kita memberikan menu ringan dan pemulihan untuk latihan perdana sambil melihat kondisi pemain,” kata Shin Tae-yong.

Garuda Muda akan mengikuti Piala AFF U-23 2023 di Thailand mulai tanggal 17 hingga 26 Agustus mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama Timor Leste, dan Malaysia.

“Untuk materi latihan, kita tidak memberikan latihan fisik, fokus di latihan taktik, strategi dan organisasi permainan. Saya akan melakukan program latihan dengan normal itu saat di Thailand nanti. Ajang ini kita akan melihat performa pemain-pemain baru yang baru bergabung bersama tim U-23 Indonesia,” tambahnya.

Indonesia akan memulai pertandingan perdana pada 18 Agustus mendatang melawan Malaysia. Dua hari berselang akan melawan Timor Leste. Dua laga penyisihan grup B tersebut akan berlangsung di Rayong Provincial Stadium.*

Sumber: PSSI.org

Baca Juga:  Presiden Ajak Menteri Luar Negeri ASEAN dan Mitra Menjadi Pemenang yang Terhormat
Avatar

Zahid -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *