Olahraga Bola Voli Kian Menggairahkan

Olahraga Bola Voli Kian Menggairahkan

KLIPING.id-Jakarta-Aice Group kembali mendukung olahraga dan mengembangkan talenta lokal bola voli lewat ajang Fun Volleyball 2024.

Pertandingan yang diselenggarakan Sabtu (20/4/2024) di Indonesia Arena, Jakarta ini, dinilai menjadi tonggak penting kemajuan olahraga voli sekaligus memperbesar kans Indonesia menjadi tuan rumah dari World Cup Women’s Volleyball tahun depan.

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars. Selain itu, diadakan juga pertandingan antara Tim Aktor dan Tim Komika, yang menyuguhkan kombinasi unik olahraga dan hiburan. Perhelatan ini tidak hanya ditujukan menarik perhatian masyarakat terhadap olahraga voli, tetapi juga untuk memperkuat kultur dan komunitas olahraga. Kehadiran bintang voli nasional, Megawati Hangestri Pertiwi yang telah mendapatkan pengakuan internasional menjadi salah satu magnet animo besar publik saat ini.

Dalam keterangan persnya, Juru Bicara sekaligus Senior Manager Aice Group Sylvana Zhong, menyatakan bahwa produsen Aice Mochi ini, sangat antusias dengan keberadaan Fun Volleyball tahun ini. Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan dan antusiasme publik dalam perhelatan ini menjadi salah satu barometer potensi prestasi bola voli Indonesia di masa depan.

“Aice Group selalu berusaha berkontribusi dalam pembangunan masyarakat lewat dukungan terhadap olahraga nasional. Kami percaya bahwa melalui olahraga, kami dapat membantu membina karakter serta kesehatan yang baik di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri. Sekaligus menguatkan kans kita menjadi tuan rumah World Cup Volley Ball di tahun depan,” jelas Sylvana

Baca Juga:  Catat! Prestasi Olahraga Diraih Bukan dengan Jalan Pintas
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *