Presiden Puji Formula E Sukses Digelar

Presiden Puji Formula E Sukses Digelar

Kliping.id-Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur balapan Formula E di Ancol, Jakarta berjalan dengan baik. Kepala Negara menilai balapan mobil listrik itu sebagai ajang dan tontonan masa depan.

Presiden Jokowi Nilai Formula E sebagai Ajang dan Tontonan yang Makin Digemari di Masa DepanPresiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur balapan Formula E di Ancol, Jakarta berjalan dengan baik. Kepala Negara menilai balapan mobil listrik itu sebagai ajang dan tontonan masa depan. (Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersyukur balapan Formula E di Ancol, Jakarta berjalan dengan baik. Kepala Negara menilai balapan mobil listrik itu sebagai ajang dan tontonan masa depan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan baik. Saya kira ini event masa depan karena kita tahu nanti akan ada pergeseran dari mobil yang sekarang ke banyak nanti pemakai mobil listrik, sehingga ini menjadi sebuah tontonan yang ke depan menurut saya akan makin digemari,” kata Presiden dalam keterangannya selepas acara, Sabtu (4/6).

Presiden memiliki pandangan bahwa Formula E bagus untuk Indonesia, terutama karena ke depannya Indonesia akan membangun ekosistem kendaraan listrik. Mulai dari nikel sebagai bahan mentahnya, smelter, industri litium baterai, hingga mobil listriknya.

“Saya kira ini teknologi yang dipertontonkan di Formula E ini akan juga mendukung ke arah sana. Semua akan menuju ke ramah lingkungan,” ujar Presiden.

Baca Juga:  Menpora: Panitia Tidak Siap Selenggarakan All England Open 2021
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *