Tiba di Vietnam, Garuda Muda Langsung Latihan

Tiba di Vietnam, Garuda Muda Langsung Latihan

KLIPING.ID, HANOI–Tim U-23 Indonesia tiba di Vietnam pada Selasa (3/5) sore. Rombongan Garuda Muda bertolak dari Jakarta pada siang hari.

Pada kesempatan ini rombongan pemain dan ofisial disambut langsung oleh KBRI Vietnam yang dipimpin Duta Besar Denny Abdi begitu mendarat di Bandara Noibai, Hanoi. Selanjutnya melakukan perjalanan kurang lebih selama satu jam menuju kota Viet Tri.

Begitu tiba di Viet Tri, anak asuh Shin Tae-yong langsung digeber latihan. Latihan dengan menu ringan pemulihan kondisi, tersaji di depan hotel Muong Thanh, Phu Tho selama satu jam.

“Alhamdulillah kami telah di Vietnam dengan kondisi baik. Kami langsung diberi materi latihan pemulihan kondisi. Meski sedikit lelah, namun kondisi saya tidak ada masalah,” kata Witan Sulaeman.

Terkait cuaca, pemain asal klub FK Senica ini mengaku tidak masalah. Apalagi ia sudah beberapa pekan di Indonesia seusai dari Slovakia sebelum bertolak ke Vietnam.

“Saat ini pemain dalam kondisi happy dan kompak. Kami siap bekerja keras demi raihan emas di SEA Games 2021 ini. Laga perdana melawan Vietnam, kami berharap meraih kemenangan,” tambahnya.

Marc Klok dan kawan-kawan akan melakukan latihan di lapangan pada Rabu (4/5) besok. Pada latihan tersebut pelatih akan memberikan mematangkan taktik dan strategi jelang laga pertama melawan Vietnam pada Jumat (6/5) mendatang.*

Sumber: PSSI.org

Baca Juga:  BTN Kian Agresif Pembiayaan KPR di Ramadhan
Avatar

Aat -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *