Timnas Wanita Latihan Fisik Pagi-pagi

Timnas Wanita Latihan Fisik Pagi-pagi

Kliping.id-Jakarta-Tim nasional Wanita Indonesia kembali menggelar latihan di Lapangan D, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa (23/3) pagi. Sesi latihan pada pagi hari ini berlangsung satu jam yang dimuali pukul 07.00 WIB.

Dipimpin oleh pelatih Rudy Eka Priyambada, latihan diawali dengan sesi pemanasan dimana setiap pemain melakukan gerakan secara berpasangan. Pemanasan yang dilakukan diatas matras dibagi menjadi dua sesi yakni dengan dan tanpa bola. Sesi latihan pun diselingi dengan jogging secara berkelompok, sebelum akhirnya dilanjutkan dengan passing pendek dan panjang serta pola permainan.

Rudy Eka Priyambada mengatakan saat ini sudah memasuki pekan ketiga, ia pun masih fokus pada peningkatan fisik pemain.

“Pekan ketiga seleksi dan pemusatan latihan timnas masih fokus pada peningkatan stamina, fisik dan cara bermain. Para pemain sudah beradaptasi dengan pola latihan yang diterapkan oleh tim pelatih sejauh ini dan tidak ada kendala sama sekali. Tinggal bagaimana kami menajamkan cara bermain di lapangan, yakni melalui uji coba yang secara rutin kami lakukan pada hari Rabu dan Jumat setiap pekannya,” kata Rudy Eka

Baca Juga:  Indonesia Imbang Lawan Thailand Prestasi Luar Biasa
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *