PPIJ Gelar Silaturahim Tokoh dan Ulama Jakarta

PPIJ Gelar Silaturahim Tokoh dan Ulama Jakarta

KLIPING.ID, JAKARTA–Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pusat Pengkajian dan Pengembangan Islam Jakarta (PPIJ) menggelar Dialog Silaturahmi Tokoh dan Ulama DKI Jakarta.

Acara yang mengusung tema “Kebersamaan Dalam Pembangunan Jakarta Menuju Kota Global yang Bermartabat” menurut Wakil Kepala PPIJ tema tersebut sengaja diangkat karena, pembangunan Kota Jakarta tidak bisa dibangun dengan seorang atau sekelompok golongan.

“Bahwa kita tidak bisa membangun hanya seorang, kita tidak akan bisa membangun jika terpecah-belah,” terang Kiai Didi Supandi dalam sambutannya di Aula Raden Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta, Selasa (8/8/2023).

“Kita harus menguatkan persatuan dan kebersamaan, menghilangkan kecurigaan dan bentuk-bentuk gangguan-gangguan yang menjadi kendala kebersamaan kita,” tambahnya.

“Menghindari fitnah, menghindari hoax, menghindari kemudian kebencian, dan bentuk-bentuk yang akan mengoyak kebersamaan dan persatuan masyarakat Islam dan warga DKI Jakarta,” ujar kiai Didi.

“Hanya dengan kebersamaan kita Insyaallah Jakarta akan bertambah maju menuju kota global yang bermartabat dan sukses dunia dan akhirat,” tegasnya.*

Baca Juga:  Menegok Jalannya Latihan Tim Piala Menpora
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *