RM Warung Joglo Ibu Kus Bekasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

RM Warung Joglo Ibu Kus Bekasi Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Kliping.id- Jakarta- Pembukaan Rumah Makan ‘Warung Joglo’ Ibu Kus bersama Relawan Teladanku santuni 15 anak yatim piatu dan dhuafa serta dilanjutkan dengan do’a dan makan bersama.

Menurut Denis, koordinator acara Teladanku, acara ini merupakan rangkaian program Dermakan, Dermawan Berbagi Makan yang setiap Jumat digelar. Namun kali ini atas permintaan pemilik rumah makan agar diadakan di hari Senin bertepatan dengan tanggal lahirnya.

“Kami memenuhi keinginan owner RM. Warung Joglo Ibu Kus, untuk mengundang 15 anak yatim yang akan disantuni dan diajak makan bersama. Dan kebetulan rumah makan ini baru buka belum lama dan ingin sekali memberikan sedekah untuk anak anak yatim diawal bisnisnya,” katanya menjelaskan, Senin, (20/6/2022)

Acara peresmian Warung Joglo ini bertepatan dengan perayaan milad Fanny yang ke 27 tahun sang pemilik usaha.

Dalam acara tersebut seluruh anak anak yatim dan yang hadir memanjatkan do’a untuk kelancaran usahanya dan permohonan hajat Fanny untuk segera dikaruniai anak.

“Saya minta keberkahan do’a-do’a dari adik adik ini agar hajat saya dimudahkan dan dikabulkan Allah swt.” katanya.

Anak-anak yatim dhuafa yang hadir sebagian besar berasal dari Pondok Pesantren Baiturrahman dan sebagian lagi warga perumahan dilingkungan dekat rumah makan ini.

Berlokasi sangat strategis di jalan raya Setiamekar, kampung Rawa Kalong, desa Setiamekar, kecamatan Tambun Selatan, kabupaten Bekasi, rumah makan Warung Joglo ini menyediakan masakan daerah siap saji dengan menu yang beraneka ragam. Kualitas rasanya yang cukup berkelas tak jarang banyak menjadi tempat makan paling diincar bagi pecinta rasa di akhir pekan.

Baca Juga:  Mathla'ul Anwar Diajak Jaga Moderasi Agama
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *