Wow, Aksi Donor Darah Selamatkan Hidup Orang Lain

Wow, Aksi Donor Darah Selamatkan Hidup Orang Lain

Kliping.id-Cileungsie – Generasi Pemuda Pemudi Anti Narkoba (GAPPANA) menggelar Aksi Donor Darah, sebagai salah satu rangkaian peringatan/menjelang hari ulang tahun GAPPANA yang ke-8, yg diperingatkan setiap tahunnya pada tanggal 31 Maret.

Kegiatan donor darah dilakukan di Depan Halaman Kantor Pemasaran Harvest City Cileungsie, Minggu, 14 Maret 20121 bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi dan Harvest City.

Afrizal, SE, selaku Ketua Umum GAPPANA, mengatakan kegiatan aksi donor darah ini merupakan awal kegiatan kami mengadakan kegiatan ini (donor darah). Insyaallah program kemanusiaan ini akan kami lakukan rutin yang diadakan oleh GAPPANA disetiap tahunnya, yang diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan kami untuk membantu saudara2 kita yg membutuhkan darah.

“Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial Relawan Anti Narkoba – GAPPANA kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan. Dan dalam waktu dekat, Insyaallah ditanggal 4 April 2021 (bulan depan) kami mengadakan kegiatan kembali Aksi Donor Darah #2 dan Sosialisasi Bahaya Narkoba skaligus syukuran HUT GAPPANA yang ke-8 urainya.

Dalam acara peserta terdiri dari warga sekitar perumahan Harvest City dan Cilengsie. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Pernyataan senada disampaikan dari pihak manajemen Harvest City, pertama kalinya dilakukan didaerah Perumahan Harvest City ini dilakukannya kegaiatan donor darah atau kegiatan kemanusiaan. Ia berharap dari setitik darah yang didonorkan oleh para relawan atau warga dapat membantu menyelamatkan hidup orang lain, dan kedepan kami sangat terbuka untuk teman-teman relawan atau komunitas untuk bisa melakukan kegiatan sosial seprti ini lagi dilingkungan Harvest City, Ungkap Bapak Remond.

Baca Juga:  Bangunkan Sahur Ada Etika Biar Berkah
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *