Tukang Sayur Diberi Penghargaan Oleh Juragan 99

Tukang Sayur Diberi Penghargaan Oleh Juragan 99

Kliping.id-Jakarta-Pebisnis dan filantropis Shandy Purnamasari mempunyai cara tersendiri untuk memaknai Hari Kartini yang dirayakan setiap tanggal 21 April.

Sebagai founder dari Komunitas Perempuan Level Up, Shandy memberikan apresiasi kepada 10 kartini Indonesia masa kini. Penghargaan dengan berhadiah total Rp 100 juta itu dilakukan di J99 Tower, Jakarta, dan disiarkan secara LIVE melalui Instagram @shandypurnamasari & @perempuanlevelup, kemarin.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para perempuan Indonesia yang selama ini memberikan kontribusi bagi keluarga, lingkungan sekitar maupun masyarakat Indonesia secara umum,” kata Shandy.

Shandy mengatakan Kartini merupakan sosok perempuan tangguh yang telah memberikan keteladanan untuk melakukan pembaharuan bagi kaum hawa. Ia menjelaskan 10 Kartini versi Perempuan Level Up ini adalah para wanita dari beragam profesi. Profesi tersebut bisa saja bidan, perias, ibu lurah, penulis program TV, asisten rumah tangga, buruh cuci, penjual sayur, penjahit, guru mengaji serta pengemudi ojek online wanita.

“Harapan kami, penghargaan 10 Kartini ini bisa menjadi penguat motivasi mereka untuk terus berkarya dan berbuat kebaikan. Inilah yang kita butuhkan di masa seperti sekarang yang masih belum sepenuhnya terbebas dari pandemi Covid-19,” ujar founder dari Juragan 99 Corp ini.

Baca Juga:  Mentan SYL Hadir di Buleleng, Tindak Lanjuti Reforma Agraria
Avatar

Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *