Direksi WIKA Resmi Melepas 46 Calon Jamaah Haji

Direksi WIKA Resmi Melepas 46 Calon Jamaah Haji

KLIPING.ID, JAKARTA–Direktur Human Capital dan Pengembangan WIKA, Mursyid melepas karyawan yang akan menunaikan ibadah haji ke Mekah, di Masjid Al Barokah, WIKA Tower II, Jakarta,  Selasa (31/5) Tahun ini, keluarga besar WIKA yang melaksanakan ibadah haji tercatat sebanyak 46 orang termasuk istri atau suami.

“Selanjutnya perkenankan saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara sekalian yang telah berhasil mengikuti seluruh rangkaian kegiatan persiapan hingga sampai pada tahap pemberangkatan ke Arab Saudi,” kata Mursyid dalam sambutannya.

Dalam penuturannya, Mursyid juga tak lupa mengatakan bahwa Haji merupakan pencapaian ibadah individual. Namun, hal ini akan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan kerja perusahaan.

Oleh karena itu, para jamaah imbuh Mursyid harus betul-betul menyiapkan diri untuk beradaptasi dengan situasi dan kondisi tersebut. Hilangkan sikap egois, mau menang dan merasa benar sendiri. Buang jauh-jauh sikap arogan dan meremehkan orang lain. Bangun rasa kasih-sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuan, kembangkan jiwa solidaritas, pupuk sikap toleransi dan saling menghormati, serta tampillah sebagai sosok haji WIKA yang santun dan berakhlakul karimah.

“Semakin baik tempaan ibadah seseorang, akan menghasilkan karakter individu yangunggul. Bagi lingkungan kerja WIKA yang keras, hal ini sangat dibutuhkan terutama dalam membangun hubungan sosial yang positif,” lanjut ia lagi.*

Baca Juga:  Pertamina Gandeng ExxonMobil Kaji Penerapan Teknologi CCUS di Tiga Wilayah Lapangan Migas
Avatar

Hery -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *