Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

Haji Jalal Resmi Luncurkan Outlet Perdana Warung Gizi di Tambun Selatan

Inisiatif Warung Gizi Haji Jalal, yang fokus pada penyediaan bubur bayi bergizi, merupakan bagian dari upaya Haji Jalal Abdul Nasir, kandidat DPR RI dari PKS (urutan ke-7) yang mewakili daerah pemilihan Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Program ini bertujuan mendukung keluarga, menciptakan lapangan kerja, dan mengatasi angka stunting di masyarakat.

Dalam sambutannya saat peluncuran, Haji Jalal menyampaikan rasa syukurnya, mengatakan, “Hari ini, dengan penuh rasa syukur, saya dan semua yang hadir secara resmi meluncurkan penjualan perdana Warung Gizi di bawah bimbingan Haji Jalal. Semoga membawa berkah untuk Bu Desi dan keluarganya, serta untuk 24 outlet Warung Gizi lainnya yang tersebar di Kabupaten Bekasi.” Haji Jalal mengajak semua yang hadir untuk membaca Basmalah, menandai dimulainya penjualan resmi Warung Gizi Haji Jalal untuk outlet perdana.

Bu Desi Srikandi, mitra program dan penerima dukungan dari Warung Gizi Haji Jalal, menerima bantuan berupa outlet, peralatan masak, peralatan penjualan, bahan-bahan jualan, dan perlengkapan promosi. Selain Bu Desi ada 24 outlet lain yang tersebat se-Kabupaten Bekasi.

“Assalamualaikum, saya Bu Desi Srikandi dari Warzi Mangunjaya Tambun Selatan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Haji Jalal Abdul Nasir yang telah memberikan modal dan bimbingan untuk memulai usaha bubur bayi sehat ini. Semoga usaha baru yang saya rintis ini bisa berkembang dan membawa berkah bagi keluarga saya,” kata Bu Desi.

Baca Juga:  Anies dan Cak Imin Hadiri Pernikahan Putri Habib Rizieq

Ia melanjutkan, “Doa kami semoga Haji Jalal terpilih sebagai wakil dalam DPR RI untuk dapil 7 Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Semoga Allah memberkahi Haji Jalal, keluarganya, dan tim suksesnya. Juga berkah untuk semua tim Warzi.”

Peluncuran outlet Warung Gizi di Mangunjaya menandai langkah signifikan dalam mewujudkan visi Haji Jalal untuk meningkatkan gizi, menciptakan peluang ekonomi, dan mengatasi stunting di masyarakat. Perluasan program ini di Kabupaten Bekasi mencerminkan komitmen untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan keluarga dan anak-anak di wilayah tersebut.*

Avatar

Zahid -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *