Asyik, Pegawai Kementrian Olahraga Vaksin ke Dua

Asyik, Pegawai Kementrian Olahraga Vaksin ke Dua

Kliping.id-Jakarta-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyelenggarakan vaksinasi tahap kedua bagi pegawainya di Wisma Menpora, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/3). Proses vaksinasi ini dilakukan selama dua hari.

“Alhamdulillah, hari ini adalah hari pertama tahap kedua vaksinasi untuk para pegawai Kemenpora selama dua hari. Tahap pertama tiga hari, kalau sekarang dilakukan dua hari karena kami pandang ini sudah cukup berdasarkan monitoring yang dilakukan,” kata Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto disela-sela peninjauannya.

Proses vaksinasi ini sangat disambut antusias bagi para pegawai. Mereka mengawalinya dengan mengisi registrasi terlebih dahulu. Kemudian dilakukan serangkaian proses pemeriksaan sebelum divaksin.

Setiap kursi dan meja diletakkan berjarak. Diatas meja disediakan pembersih tangan. Seluruh orang yang melakukan aktivitas menggunakan masker. Ini menjadi suatu tanda bahwa pelaksanaan proses vaksinasi di Kemenpora menerapkan protokol kesehatan.

“Sejauh ini berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala, baik proses vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua yang dilakukan. Kemudian, tidak ditemukannya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” ujar Sesmenpora.

Baca Juga:  ART : Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Makasar
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *