Luar Biasa! Antusias Legenda Atlet Ikuti Vaksin

Luar Biasa! Antusias Legenda Atlet Ikuti Vaksin

Kliping.id-Jakarta-Beberapa legenda olahraga Indonesia hadir langsung mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON), Cibubur, Jakarta.

Program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) disambut positif, Senin (8/3/2021) pagi.

Salah satunya legenda bulutangkis Indonesia Tan Thiam Beng atau biasa disebut Hendra Sugito. Legenda bulutangkis Indonesia usia 85 tahun yang begitu antusias mengikuti vaksinasi. Suaranya masih lantang, ia mengatakan kemungkinan senior yang tertua dan masih bisa menikmati perkembangan olahraga khususnya bulutangkis.

Ia turut membawa Indonesia merengkuh gelar Thomas Cup 1958.”Mungkin saya yang tertua sekarang, teman-teman yang bersama di Thomas Cup 1958 sudah tidak ada semua, tinggal Tan Joe Hok,” ucapnya usai vaksin di RSON, Senin (8/3).

Pionir dari dunia bulutangkis Indonesia dalam meraih segala prestasi yang ada itu bercerita akan antusiasnya mengikuti vaksinasi.”Saya tidak ragu, saya yakin bahwa vaksin untuk kesehatan kita semua. Semua berjalan baik dan teliti, teratur. Pak Jokowi saja tidak ragu maka saya yakin dan tidak hanya mantan atlet tapi untuk seluruh masyarakat,” katanya sembari duduk di kursi roda karena usia lanjut.

Ada pula legenda bulutangkis Icuk Sugiarto. Juara Dunia 1983 dan salah satu Pahlawan Bulutangkis era 80-an ini juga sangat antusias mengikuti vaksin yang diselenggarakan Kemenpora.”Saya senang bisa mengikuti, ini program pemerintah yang perlu partisipasi kita semua dalam melawan Covid-19, kedepan lebih confidence meskipun tetap waspada dengan tidak meninggalkan prokes kita,” ucap legenda yang pernah menjadi Staf Khusus Menpora era Adhyaksa Dault.

Baca Juga:  Pembinaan Wushu Jadi Panutan Cabang Olahraga Lain
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *