Pertandingan Uji Coba Timnas U-23 Rool Model saat Covid

Pertandingan Uji Coba Timnas U-23 Rool Model saat Covid

Kliping.id-Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali benar-benar ingin memastikan dua laga uji coba Timnas U-23 berjalan sesuai protokol kesehatan. Menpora Amali hari Minggu (7/3) datang langsung menyaksikan pertandingan kedua Timnas U-23 lawan Bali United di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Menpora Amali yang berada di tribun VVIP didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk menyaksikan jalanya pertandingan. Menpora ingin memastikan dua pertandingan laga uji coba ini semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyebut bahwa pertandingan uji coba timnas U-23 ini menjadi rool model  pengamanan pada saat Covid

Dok Kompas

– 19. Menurutnya, penerapan protokol kesehatan sudah berjalan sesuai dengan panduan PSSI. Panduan ini mengacu pada FIFA dan AFC.

“Protokol kesehatan yang kita terapkan sudah sesuai dengan FIFA dan  AFC. Berkaitan dengan protokol kesehatan, suksesnya piala Menpora akan menjadi pintu bagi kompetisi Liga 1 dan 2,” ujarnya.

Ia berpesan kepada para seporter yang ingin menonton pertandingan pra musim piala Menpora agar menonton dari rumah. “Pesan saya selaku Ketua PSSI, saat piala Menpora bergulir  tanggal 21 Maret 2021, saya mohon dengan hormat kepada seporter untuk tidak datang ke stadion, tidak kerumunan dan tidak nobar. Seporter bisa  menonton di rumah dan ini sudah menjadi komitmen seporter,” jelasnya.

“Hari ini Timnas U-23 melawan Bali United, kemarin melawan Tira Persikabo. Dengan di gelarnya laga uji coba ini, saya perintahkan pada pelatih untuk mengevaluasi kekurangan dan kelebihannya. Tentu hari ini kita akan menemukan kekurangan dan akan dilengkapi oleh pelatih, ” tambahnya.

Baca Juga:  Jokowi: Ada Tren Penurunan Penambahan Kasus Covid-19
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *