Cari Naskah Khotbah Iduladha? Ada di PUSAKA!

Cari Naskah Khotbah Iduladha? Ada di PUSAKA!

Jelang Iduladha 10 zulhijah 1444 H/29 Juni 2023, naskah khotbah Iduladha kini bisa diakses oleh khatib melalui aplikasi PUSAKA.

“Naskah-naskah khotbah yang disediakan Kementerian Agama bisa diakses melalui aplikasi PUSAKA, termasuk naskah khotbah Iduladha. Para khatib bisa mengunduh aplikasi PUSAKA di Play Store dan App Store,” ujar Koordinator Fungsi Kepustakaan Islam Kementerian Agama, Abdullah Alkholis di Jakarta Pusat, Rabu (28/6/2023).

Alkholis memastikan, aplikasi PUSAKA bisa memudahkan khatib mendapatkan teks naskah khotbah.

“Biasanya menjelang Iduladha, kadang para khatib mencari teks naskah khotbah. Untuk itu, layanan PUSAKA telah menyediakan naskah khotbah Iduladha yang bisa diakses oleh khatib,” tuturnya.

Untuk mendapatkan naskah khotbah, pengguna aplikasi PUSAKA cukup pilih menu Islam, kemudian geser bilah/swipe layar dan klik menu Khutbah. Kemudian, pilih naskah khotbah Iduladha yang diinginkan.

Alkholis menambahkan, naskah khotbah Iduladha juga bisa diakses melalui Elipski (Elektronik Literasi Pustaka Keagamaan Islam).

“Aplikasi Elipski juga menyediakan naskah khotbah Iduladha. Bahkan sesuai momen dan update . Perminggu ada empat naskah yang tampil pada menu khotbah Elipski,” tandasnya.*

Baca Juga:  Desa Energi Berdikari Pertamina Tambah 6 Desa Gunakan Energi
Avatar

Hery -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *