Progres Pembangunan Masjid Pertama Kampung Muallaf Dusun Lambentana

Progres Pembangunan Masjid Pertama Kampung Muallaf Dusun Lambentana

KLIPING.ID, MAROWALI UTARA–Pembangunan masjid pertama di Dusun Lambentana, Morowali Utara, Sulawesi Tengah, terus berlangsung. Pondasi dan struktur dasar telah kuat berdiri dan kini telah memasuki tahap penyelesaian dan penguatan rangka kayu di atap (30/11).

Masjid ini dikerjakan dengan gotongroyong bersama para dai dan masyarakat binaan. Masyarakat sangat antusias dan semangat, mereka berkumpul di sekitar masjid yang sedang dibangun, menyemangati para pekerja dan sesekali ikut membantu pekerjaan sesuai kemampuan mereka.

“Tahap pemasangan atap sudah mewakili tercapainya 50% dari keseluruhan proses pembangunan. Para pekerja bertekad untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini secepatnya agar dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Ustadz Rahman, salah satu tim dai Laznas Dewan Dakwah.

Alhamdulillah, teriring do’a, rasa syukur, dan terima kasih kepada sahabat dan para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan masjid pertama di kampung binaan muallaf di Lambentana ini. Semoga Allah Ta’ala membalas dengan pahala kebaikan dan amal jariyah dengan adanya manfaat masjid ini.*

Baca Juga:  Presiden Terima Kunjungan Kwarnas Gerakan Pramuka
Tio Sukamto

Tio Sukamto

Ceritakan tentang dirimu Tio di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *