Nelayan Nikahi Bule Perancis

Kliping.i-Sumbar-Menikah dengan wanita asing tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh nelayan asal Sumatera Barat ini. Setelah menikah keduanya pun kini menetap di Prancis. Seperti apa perjalanan cinta keduanya?

Pria bernama Danil Gustian (25 tahun) menikahi wanita asal Prancis, Clementin Vincent. Kisah cinta mereka bersemi di Sumatera Barat, kampung halaman Danil.

Berbincang dengan Wolipop, Clem mengatakan jika mereka bertemu saat dia sedang berlibur selama dua bulan di Padang, Sumatera Barat pada 2015. Clem pun berwisata ke pulau yang berada di sekitar Sumatera Barat tersebut. Sebelum pergi ke pulau, dia harus melintasi terlebih dahulu kawasan Bungus, Teluk Kabung, Sumatera Barat, yang mana itu adalah kampung halaman Danil.

 

clem bule minangClem bule Minang dan Danil. Foto: Dok. pribadi Clementin Vincent

“Pada 2015, Danil melihat saya dari jauh, dan bilang bahwa saya cantik dan dia ingin kenalan sama saya, tapi dia malu dan tidak berani bertanya langsung. Dia bertanya kepada orang orang di sekitar Bungus, apakah kalian tahu nama perempuan itu, atau punya Instagramnya?” ujar Clem mengenang perkenalannya dengan Danil lansir Wolipop,Rabu (5/8/2020).

Akhirnya, Danil menemukan Instagram Clem. Dan pria asal Sumatera Barat itu memberanikah diri untuk mengirim direct message ke Clem.

“Dia perkenalkan diri dan undang saya ke rumahnya. Waktu itu saya masih ragu karena belum pernah melihat wajahnya, akunnya pribadi dan saya tidak mau follow back dia,”ucap Clem.

Selama dua tahun, Danil tak pantang menyerah dan terus mengirimkan pesan dan menanyakan kabar Clem lewat Instagram. Hingga akhirnya Clem yang sesi wisatanya di Sumatera Barat berlanjut jadi menetap, bertemu langsung dengan Danil.

“Pada 2017, saya ketemu Danil di sebuah toko sayur di tepi pantai Bungus, Teluk Kabung. Saya melihat dia dan saya langsung jatuh cinta, Danil pun begitu. Sejak hari itu, kita selalu bersama dan tidak pernah berpisah,” jelasnya tersipu malu.

Baca Juga:  Wuih, Pertamina Punya Call Center Terpusat
Avatar

Anto -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *